Wakapolres Prabumulih Cek Penjagaan Mako


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Guna memastikan pengamanan Mako berjalan sesuai aturan dan ketentuan, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk melakukan pengecekan, Selasa, 24 Januari 2023.
 
Wakapolres Prabumulih meminta kepada personel penjagaan lebih meningkatkan kewaspadaannya sebagai garda terdepan di Mapolres Prabumulih. “Tingkatkan dan optimalkan pengamanan Mako, agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan,” tukas Ikrar.
 
Kata Pama berpangkat satu melati ini, jika ada hal-hal mencurigakan ketika melaksanakan penjagaan. Personel jaga harus melakukan penindakan secara profesional dan juga humanis. “Kepada personel penjagaan Mako, harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik tentunya,” terangnya. 
 
Dia mewanti, agar penjagaan di Mako tidak kecolongan sehingga menimbulkan potensi bahaya bagi personel itu sendiri. “Kalau kewaspadaan, telah ditingkatkan secara baik dan optimal. Mudah-mudahan, tidak ada potensi gangguan dan lainnya,” sebutnya.
 
Sebutnya, membantu tugas Kapolres Prabumulih secara internal memang menjadi kewenangan atau kewajibannya sebagai Wakapolres Prabumulih.

“Lakukan pemeriksaan secara intensif dan detail jika ada barang-barang berbahaya, dan jika ada hal-hal mencurigakan sehingga tidak menimbulkan potensi bahaya bagi personel jaga,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar