Polsek RKT Terima Kunjungan Bawaslu Kecamatan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Polres Prabumulih melalui Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT), pada Selasa (3/1/2023) menerima kunjungan dari Bawaslu Kecamatan, Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek RKT Iptu Dedi Apriansah SH, MSi mengatakan, ini merupakan silaturahmi dengan pihak Polsek RKT.

"Apalagi nantinya Tahun 2024, akan diadakan pesta demokrasi, tentunya kita akan bersinergi, sehingga hal-hal yang tak diinginkan bisa terhindar," jelas Dedi sapaan akrabnya. 

Masih kata Kapolsek RKT, dari silaturahmi ini, kedepannya koordinasi kegiatan Bawaslu Kecamatan RKT.

"Terhadap tahapan Pemilu 2024, dan juga menyampaikan bahwa anggota bawaslu kecamatan akan melakukan pembentukan PPL di masing-masing desa Kecamatan Rambang Kapak Tengah dan penempatannya akan di tempatkan di setiap desa," bebernya. 

Terakhir, dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa setiap kegiatan bawaslu kecamatan agar berkoordinasi kepada pihak Polsek RKT supaya lebih terpantau. Sehingga tidak menyulitkan anggotanya kalaupun ada hal- hal yang tidak diinginkan terjadi. 

"Kita bisa bergerak cepat untuk memonitor dari gangguan kamtibmas di lapangan," tambahnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar