Kapolres Prabumulih Minta Jajaran Terus Tingkatkan Kepercayaan Publik


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Meningkatkan kinerja dan kedisiplinan personel di lingkungan Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan evaluasi menyeluruh dan menyampaikan hasilnya, Rabu, 4 Januari 2023.
 
Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan, meminta jajarannya terus meningkat kepercayaan publik dalam rangka meningkatkan citra Polri.
 
“Lalu, strong poin setiap pagi terus dilakukan. Bagi personel berseragam dinas, bisa melakukan pengaturan, dan pakaian preman bisa melindungi,” kata Witdiardi, sapaan akrabnya.
 
Wit juga meminta, jajarannya agar tetap meningkatkan upload medsos terkait hal-hal positif. Lalu, bekerja ikhlas dan cerdas. “Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Nanas ini,” jelas Alumnus AKPOL 2002 ini.
 
Mantan Kapolres Mukomuko ini berpesan, khususnya Bidang Operasional agar manajemen operasi tentang pelayanan publik harus jelas terkait pengawasan dan pelaksanaan.
 
“Sie Kum, agar menyiapkan SOP setiap fungsi. Laporkan setiap kegiatan, setiap kegiatan ada notulen, laporan, dokumentasi. Laksanakan Anev mingguan tiap fungsi terutama di pelayanan,” pesan Pamen berpangkat dua melati ini.
 
Bidang SDM, juga ditekankan Wit, agar meningkatkan kemampuan SDM lebih baik dan berintegritas. Lalu, setiap Senin setelah jam pimpinan akan diadakan anev mingguan.
 
“Selasa binkatpuan, Rabu Anev satfung, Kamis BBinrohtal dan Jumat Binjas. Gaktibplin minimal 1x setiap minggu baik Polres dan polsek,” bebernya.
 
Sementara itu, Bag Log, pesannya, lakukan penertiban dan pengawasan dalam pinjam pakai dan penggunaan senpi.
 
“Syarat pinjam pakai senpi, yaitu pernah latihan, dan lulus tes psikologi serta sesuai fungsinya,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar