Kapolres Prabumulih : Kenaikan Pangkat Hasil Kinerja Personel


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Polres Prabumulih melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, sebanyak 33 personel di Halaman Mapolres, Sabtu, 31 Januari 2022.
 
Terdiri dari 1 orang naik pangkat dari Iptu ke AKP, 5 orang dari Ipda ke Iptu, 2 orang Aipda ke Aiptu. Lalu, 4 orang Bripka ke Aipda, 12 orang Brigadir ke Bripka, dan 9 orang dari Briptu ke Brigadir.
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kalau kenaikan pangkat ini patut disyukuri. Karena merupakan anugerah dari Tuhan YME dan penghargaan pimpinan Polri kepada para personel telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya.
 
“Rasa syukur dan bangga pada diri personel sudah menjadi kewajiban, karena kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan buah hasil kerja keras personel selama ini,” ujar Kapolres.
 
Kata Witdiardi, sudah sewajarnya personel Polri memberikan pengabdian terbaiknya kepada negara. “Kenaikan pangkat bukan menjadi hak mutlak personel selalu diterima pada waktunya. Namun, didasarkan atas penilaian terhadap kinerja personel,” bebernya.
 
Diharapkan, kenaikan pangkat ini disikap secara dewasa dan tidak berlebih. Karena, ke depannya masih banyak pekerjaan harus diselesaikan. “Personel Polri, harus konsisten dalam mematuhi semua aturan berlaku. Taati tata tertib dan kode etik ditetapkan Polri,” terang Mantan Kapolres Mukomuko.
 
Tak lupa, Wit mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat atas diberikan organisasi kepada personel Polri. “Kita juga melaksanakan tradisi mandi kembang dan pemotongan tumpeng bagi personel naik pangkat di acara korps raport ini,” tutup Alumni AKPOL 2022. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar