Kapolres Prabumulih Cek Tahanan di Mapolsek RKT


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Di sela-sela giat ngantor di kelurahan dan desa,  Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menyempatkan diri mengunjungi Mapolsek RKT, Sabtu, 21 Januari 2023.
 
Didampingi Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi, Kapolres melakukan peninjauan sekaligus pengecekan ruang tahanan di Mapolsek RKT.
 
Kapolres Prabumulih berpesan, agar petugas jaga selalu mengecek tahaman secara rutin. Pastikan, kesehatan tahanan dan jika ada sakit berkordinasi Urkes Polres Prabumulih dalam rangka pengobatan. “Iya, saya mampir ke Polsek RKT. Sekalian mengecek sel tahanan, guna memastikan tahanan dalam kondisi sehat,” jelas Witdiardi.
 
Selain itu, Mantan Kapolres Mukomuko ini menegaskan, pelarian tahanan jangan sampai terjadi. Makanya, lakukan pengecekan rutin khususnya masalah barang-barang berbahaya yang bisa saja masuk ke sel tahanan. “Rutin lakukan pemeriksaan di dalam sel, agar steril dari barang-barang berbahaya bisa digunakan sebagai pelarian,” bebernya.
 
Semwntara, Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi berterima atas kunjungan sekalian pengecekan sel tahanan di Mapolsek RKT. “Terima kasih atas saran dan masukkan diberikan Kapolres Prabumulih, jelas akan menjadi prioritas. Khususnya, masalah kesehatan tahanan dan antisipasi pelarian,” tukas Dedi.
 
Sebutnya, penjagaan terhadap sel tahanan akan terus ditingkatkan secara optimal dan maksimal. “Soal sel tahanan, akan kita tingkatkan penjagaannya,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar