Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Kunjungi Ponpes Mubtadi-ien


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kapolres Prabumulih AKBP Widiardi SIK MH melakukan kegiatan kunjungan ke pondok pesantren Hidayatul Mubtadi-ien, di Jalan Nias Kelurahan Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (13/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih disambut langsung oleh pengurus pesantren serta santriawan dan santriwati pondok pesantren Hidayatul mubtadi-ien.

Apresiasi Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi S.I.K., M.H kepada pimpinan serta ustadz dan ustadzah pondok pesantren yang bertujuan mendirikan pondok guna mewujudkan generasi bangsa yg berakhlakul karimah, cerdas dan berintegritas

" Kita semua berharap agar para santri dan santriwati saling menjaga saling menjaga dan menghormati hak azasi manusia. Tujuannya agar tidak terjadi potensi pelanggaran yang menjurus ke perbuatan hukum," ucapnya. 

Diakhir kegiatan Kapolres Prabumulih memberikan bantuan kepada pondok pesantren Hidayatul mubtadi-ien Kota Prabumulih. 

Kapolres juga berpesan, agar pihak pesantren melaporkan ke kepolisian jika terjadi ganguan kamtibmas khususnya di kawasan pondok pesantren. " Jika ada hal menganggu ketertiban pesantren, harap laporkan ke kita, agar bisa di tanggulangi dengan cepat," pesannya. (BTS)

Posting Komentar

0 Komentar