Termakan Usia, Wahana Pemainan Anak Di Prabujaya Prabumulih Mulai Rusak


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Fasilitas bermain anak ditaman Kota Prabumulih kondisinya sangat memprihatinkan, sebab wahana permainan gratis itu sudah termakan usia dan butuh perbaikan.

Rido salah satu pemilik kios kuliner mengatakan, jika tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan bisa menciderai anak anak yang bermain.

" Iya pak, sudah ada anak yang luka, jatuh dari  perosotan. Kita minta pihak pemerintah bisa memperbaikinya," katanya, Minggu (25/12).

Menurut Rido, sejumlah permainan memang telah banyak hang rusak. Takut ada yang celaka, maka Ia berinisiatif untuk memperbaiki seadanya.

" Waktu lalu pernah ada anak terperosok disana, jadi kami ikat pakai kawat seadanya saja” kata Rido kepada media ini.

Menurut Rido, Kios taman kota memang baru dibuka dan menjadi tempat santai keluarga sembari mengajak anak untuk mengisi hari libur diakhir pekan. Salah satu tempat paforit anak yakni arena permainan prosoton dan ayunan.

“Baru sekira 3 bulanan kios ini aktif pak, ya pengunjungnya rata-rata anak dan ibu-ibu yang bermain disini dan bisa pesanan makan dan minum juga” ucapnya. 

Senada, disampaikan Yani yang berlibur sambil menemani sang anak bermain mancing ikan yang tak jauh dari kios kuliner taman kota Prabumulih.

“Setiap minggu sore kami kesini, sekalian ajak anak-anak main” tutur Yeni seraya berharap pemerintah segera perbaiki wahana permainan prosoton gratis bagi anak. (TF)

Posting Komentar

0 Komentar