Satreskeim Polsek Prabumulih Timur Gerebek Lokasi Pungli


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Mendapatkan informasi masyarakat terkait aktivitas pungli di wilayah Simpang Empat Jalan Lingkar menuju Bakaran, Personel Satreskrim langsung menuju TKP.
 
Sayangnya, saat dilakukan pengerbekan, Polisi tidak menemukan para pelaku pungli. Kuat dugaan, kedatangan Polisi sudah terendus para pelaku.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Haryoni Amin SH mengatakan, para teduga telah kabur sebelum petugas datang.

“Laporan masyarakat adanya aksi pungli di Simpang 4 bakaran Jalan Lingkar langsung kita respon, terjunkan Singo Timur. Hasilnya, belum ditemukan para pelaku di lokasi tersebut,” ujar Bobby, Rabu (28/12/2022).

Dikatakan Bobby, pihaknya akan terus melakukan patrolli hunting di kawasan tersebut. Tujuanya agar pelaku pungli, tidak lagi beraksi dan meresahkan pengendara khususnya mobil truk melintas di lokasi. “Terus menjadi prioritas kita, guna melakukan patroli di lokasi tersebut,” terangnya.
 
Lanjutnya, hal itu merupakan salah satu respon cepat dalam rangka peningkatan layanan publik guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Segala bentuk informasi dan laporan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas, termasuk tindak pidana kriminalitas akan kita respon cepat dan tindak lanjuti,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar