Perketat Penjagaan, Periksa Keamanan Dengan Metal Detektor


PRABUMULIH, PUBLIKZONE –  Personel Polres Prabumulih mulai memperketat proses pengamanan kegiatan misa natal di tujuh gereja. Untuk para personel memeriksa sslueuh penjuru ruangan dan pengunjung menggunakan Metal Detektor.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Intelkam, Iptu Budiono dan Kasatres Narkoba, AKP Heri SH MH dan Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH melakukan peninjauan di sejumlah gereja.

“Setiap gereja, minimal dijaga 8 orang personel Polres Prabumulih dalam rangka perayaan Nataru di gereja,” ujar Kapolres. Sabtu, 24 Desember 2022.

Kapolres berharap, personelnya dapat bekerja maksimal dalam penjagaan di 7 gereja yang ada di kota Prabumulih. 

“Kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani dal melaksanakan perayaan natal. Personel kita berjaga di luar gereja, ketika tengah pelaksanaan ibadah natal,” aku Witdiardi.

Tukasnya, pelaksanaan kegiatan Nataru ini berjalan lancar tanpa kendala serta aman dan kondusif. “Kita telah menekankan pelaksanaan pengamanan gereja dilakukan secara optimal dan maksimal, guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar