Malam Pergantian Tahun, Ini Pesan Kapolres Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Tidak terasa Tahun 2022 akan segera berakhir, dan tinggal hitungan jam lagi malam tahun baru atau pergantian tahun 2023 yang dinanti akan menghampiri. Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan dipenghujung Desember ini tetap dalam situasi aman, lancar dan kondusif seperti biasanya.

Bicara soal tahun baru, mungkin kebanyakan warga masyarakat akan merayakan malam pergantian tahun itu. Dengan cara mereka sendiri acara atau pesta malam tahun baru akan dilakukan bersama keluarga, teman dekat dan para sahabat maupun mitra kerja bahkan rekan se komunitas.

Tidak ada yang salah dengan malam pergantian tahun, yang dalam hal ini Polres Prabumulih Polda Sumsel sebagai tugas dan fungsinya untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya agar tetap kondusif dengan tiada henti memberikan himbauan.

Kapolres AKBP Witdiardi SIK MH kembali mengingatkan tentang acara atau pesta malam tahun baru, Jumat (30/12/2022).
Didampingi Kasi Humas AKP Sri Djumianti mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pemkot, bahwa malam pergantian tahun di Prabumulih tidak ada perayaan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, bila mana tidak terlalu penting untuk bersama mengurangi mobilitas,” ucap Kapolres di Mapolres saat diwawancarai media ini.
Lebih dalam, kurangi mobilitas sebaiknya tetap berada dirumah. Mengingat saat ini juga cuaca dengan curah hujan sedang tinggi, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Semua demi ketertiban masyarakat, kami juga menghimbau tidak ada pesta-pesta berkerumun apalagi menggunakan badan jalan,” tungkas Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi. (BARA)

Posting Komentar

0 Komentar