Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Hadiri Pemakaman Warga


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Banyak cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain melakukan sambang warga, Personel Bhabinkamtibmas juga mesti hadir ditengah masyarakat baik suka maupun duka.

Hal itu dikatakan Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Prabumulih, Aiptu Andre usai mengikuti prosesi pemakaman jenazah Alm Edi Santoso bin Kasiran di TPU Jalan Melati Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat.

"Kita akan selalu hadir ditengah masyarakat baik suka maupun duka. Dengan itu maka akan terjalin rasa kedekatan Polri dan Masyarakat," katanya, Ahad (25/12/2022).

Tak lupa, Aiptu Andre juga menyampaikan pesan kepada keluarga ahli musibah agar sabar dan tawakal kepada Allah SWT dalam menghadapi musibah.

"Kami atas nama Polsek Prabumulih barat dan Polres Prabumulih menyampaikan belasungkawa, semoga Almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tawakal dalam menghadapi musibah ini," sampainya.

Dikesempatan itu, Aiptu Andre juga berharap agar para pelayat dirumah duka dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Sebagai sesama manusia kita harus saling berhubungan satu sama lain, namun meski demikian kita juga harus menjaga kesehatan dan selalu mematuhi prokol kesehatan," pintanya. (SUNAR)

Posting Komentar

0 Komentar