Kapolres Prabumulih Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Jalan Matahari


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Wujud empati dan juga kepedulian terhadap korban kebakaran di Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, beberapa waktu lalu.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH menyerahkan bantuan sembako dan juga uang kepada Suharmi, 52 tahun.

“Bantuan ini, sebagai wujud empati dan kepedulian seluruh jajaran Polres Prabumulih terhadap musibah kebakaran di Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua,” ujar Kapolres, Jumat (25/11/2022).

Bantuan diberikan memang tidak seberapa, kata dia, tetapi setidaknya bisa meringankan beban korban kebakaran ini. Dari penuturan, Suharmi didepan Kapolres penyebab kebakaran diduga konsleting listrik dan waktu itu memang rumah tengah kosong.

“Ini musibah, sabar yah Pak. Semoga ada hikmah dibalik ini, amin,” jelas Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Terpisah, Suharmi, berterima kasih atas kepedulian Polres Prabumulih kepada keluarganya atas musibah kebakaran dialaminya. “Iya Pak Kapolres, terima kasih atas kepeduliannya telah memberikan bantuan kepada kita,” terangnya.

Diakuinya, telah banyak memberikan bantuan kepada keluarganya. Dari berbagai pihak, telah datang dan membantu. “Rumah kita terbakar, kata Pak Wako kemarin dibangun BAZNAS Prabumulih,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar