Yakin Rai Juara Umum Porprov 2023, KONI Muara Enim Gelar Bimtek Pengurus Cabor


MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Sebanyak 35 peserta dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Muara Enim mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Keorganisasian KONI Kabupaten Muara Enim yang digelar selama tiga hari di Hotel Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim.

Bimtek Keorganisasian KONI dilaksanakan dengan tujuan melahirkan dan menumbuhkan prestasi Atelit serta untuk pembuatan pelaporan kegiatan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Lahat 2023 mendatang.

“Kita harus fokus pada persiapan Porprov mendatang, karena sebagai ajang prestasi dan menggali SDM atlet yang handal, maka diharapkan semua pengurus Cabor dan atlet harus fokus dan konsisten dalam mempersiapkan Porprov mendatang” Ujar Ketua Umum KONI kabupaten Muara Enim M. Chandra,SH,.M.Kn, Selasa (17/10/2022).

Pantauan di lokasi kegiatan, Bimtek dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Muara Enim, Syaripudin AP,.M.Si didampingi Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim yang Tergabung dalam Kepanitiaan Kegiatan Bimtek.

“Dengan Bimtek ini kita manfaat SDM yang ada di kabupaten Muara Enim untuk dapat meraih prestasi yang diharapkan.” Ungkap Syaripudin dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan Bimtek.

Apalagi pada Porprov di OKU lalu lanjut Syaripudin, berhasil masuk dalam Peringkat Lima Besar,dan kedepan Kita berharap Koni Kabupaten Muara Enim dapat meraih Juara Umum.

"Untuk meraih Juara Umum pada Ajang Porprov di Kabupaten Lahat mendatang sejak sekarang kita harus siapkan segala sesuatunya," pungkasnya. (Denni).

Posting Komentar

0 Komentar