Bupati Cup 2022, PESTI Gelar Tournament Soft Tenis


MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI) menggelar tournament Bupati CUP guna memeriahkan Haru Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim yang ke 76, Jumat (14/10/2022).

Tournamen yang akan digelar selama 3 hari tersebut diikuti oleh atlit dari Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyu Asin, Kabupaten Lahat, Kabupaten OKU induk, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musirawas, Kota Prabumulih dan Kota Palembang.

Ketua PESTI Sumatera Selatan, Drs, Iskandar Sahryanto.MH mengatakan, tournamen ini akan digelar mulaƬ Jumat 14 Oktober hingga Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

"Selamat datang para peserta lomba, kami ucapkan selamat bertanding dan terus jaga sportivitas," katanya sembari membuka torunamen tersebut secara resmi. 

Dikesempatan tersebut, Iskandar mengapresiasi kegiatan KONI Muara Enim, karena menurutnya olahraga Soft Tenis tergolong baru dan merupakan  pertandingan pertama sekali diadakan di Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja KONI Muaraenim yang mampu memperkenalkan cabang olah raga Soft tenis. Meski terbilang baru, namun KONI Muaraenim telah mampu mengenalkannya dengan masyarakat dengan mulai membuat event pertandingan soft tenis ini," akunya. 

Sementara itu Ketua KONI yang di wakil Ridwan Nopiar S.H, M.H menyampaikan bahwa Bupati Cup ini merupakan agenda KONI per 2 tahunan. " Dengan adanya kegiatan kegiatan seperti ini, kita berharap Atlit Soft Tenis Muara Enim mampu mendulang medali emas di Porprov 14 lahat nanti," ujarnya. (Deni)

Posting Komentar

0 Komentar