SUMBA FC VS PERSIPRA PRABUMULIH JUM'AT 22 JULI 2022 LAPANGAN DESA SUMBER BAHAGIA


OGAN KOMERING ULU, - Bak artis hollywood, perfoma terbaik yang di tampilkan sang kapten dari Squad AllStae Prabumulih sekaligus Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM di lapangan hijau membuat para penonton histeris. 

Bagaimana tidak, di usia yang tak lagi muda dirinya mampu bermain secara full time (2X45 menit) dalam laga exhibition friendly Match antara Sumba FC Vs Persipra AllStar Prabumulih, Jum'at (22/07/2022).

Bagaikan laga eropa, friendly match antara Squad Persipra AllStar Prabumulih melawan tuan rumah Sumba FC yang berlangsung di lapangan Sumba FC Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batanf Kabupaten Ogan Komering Ulu itu penuh sorakan para penonton yang memenuhi area lapangan. 

Walaupun dengan kondisi di guyur hujan yang deras namun pertandingan semakin membara dan membuat kedua belah team saling jual beli serangan serta dengan score akhir 5-3 persipra berhasil membuat team tuan rumah kwalahan. 

Kehadiran rombongan dari Kota Prabumulih itu sangat di nantikan para masyarakat Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu. 


Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan laga persahabatan tersebut mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia turut hadir di pinggir lapangan, juga dari ibu-ibu rabana pun turut andil dalam penyambutan rombongan kesebelasan asal kota nanas tersebut. 

Keakraban antara pejabat dan masyarakat terlihat jelas sebelum berjalanya pertandingan, nampak masyarakat mengabdikan moment tersebut dengan berfoto bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Dan juga, Walikota yang terkenal akan Program keislaman ini memborong dangangan para pedagang yang berada di sekitar lapangan serta membagikannya secara langsung kepada penonton. 

"allhamdullilah seneng karena pak wali lah hadir di sini juga memborong dagangan," tutur fitri yang dagangannya habis di Borong. 

Tak hanya itu, manager kesebelasan Sumba FC juga mengatakan bahwa dirinya merasa bangga karena teamnya dapat bermain langsunh bersama salah satu Kepala daerah di sumatera selatan. 

"ini merupakan salah satu kebanggaan, karena kita dapat bermain secara langsung bersama pak wali, intinya mantap nian pak wali maen" ucapnya yang tengah menyaksikan laga seru tersebut. 

Terpisah, sang kapten kesebelasan Persipra AllStar Kota Prabumulih itu menjelaskan bahwa pada pertandingan yang di guyur hujan deras itu mengingatkan dirinya pada masa kecil. 

"isitilah orang palembang itu "ladas" jadi teringat masa kecik dulu kalo maen ujan ujanan cak ini," katanya yang basah kuyub akibat hujan deras di tengah lapangan. 

Dirinya juga menyebutkan bahwa untuk sehat itu murah serta mencari pahala sangatlah mudah, "allhamdullilah ya, ini ubi, habis maen bola hujan hujan terus makan ubi, ini suatu kenikmatan bagi saya dan juga untuk mencari pahala itu hal yang mudah contohnya saja kita membuang duri di jalan itukan merupakan pahala apalagi kita membuat mereka tertawa (penoton)". (RILL)

Posting Komentar

0 Komentar