publikzone.com


Pemkot Prabumulih Gelar Operasi Pasar Murah


PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di wakili Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH hadiri Operasi Pasar Murah (OPM) di wilayah Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu (8/12/2021).

OPM yang di gelar di kecamatan Prabumulih Utara yang di awali Oleh Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Pasar I, Kelurahan Pasar II, kelurahan Wonosari dan Kelurahan Anak Petai itu di hadiri oleh warga yang juga akan melaksanakan Vaksinasi pertama dan kedua.


Dengan tiap kelurahan mendapatkan kuota 180 Paket sembako Pemerintah Kota Prabumulih memberikan secara percuma kepada masyarakat Kota Prabumulih yang usianya sudah menginjak 70 Tahun namun untuk di bawah usia tersebut Pemerintah Kota Prabumulih memberikan harga potongan, dengan cukup membayar 20 sudah dapat mengambil satu paket sembako.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di wakili Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH mengatakan bahwa OPM yang di gelar oleh Pemerintah Kota Prabumulih tersebut guna meringankan beban masyarakat.


"Untuk membantu meringkan beban masyarakat kita ini kan, ini sebenarnya tiap tahun dilaksanakan namun tahun ini agak telambat olehnyokan lah akhir tahun biasonyo pertengahan tahun," jelasnya.

Di tambah mantan ketua DPRD Kota Prabumulih itu, ia juga menjelaskan bahwasanya Kota Prabumulih Zero kasus penyebaran Covid-19.

"Alhamdullilah untuk di kota Prabumulih ini zero ya Covid dan kita berharap ini terus dan info yang kami dapat dari empat rumah sakit di kota Prabumulih ini nol untuk warga Prabumulih tapi untuk warga lain Kito dak tau tapi untuk warga Prabumulih yang terpapar Covid ini nol"


Meskipun kasus Covid-19 di Kota Prabumulih sudah tak lagi meningkat namun pihaknya tetap menghimbau masyarakat untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan

"Ya kita tetap menghimbau untuk protokol kesehatan agar terus di laksanakan tapi jangan sampai lengah Kito takut Samo Covid DBD lah muali semarak jadi tetap, kebersihan harus Kito jago," pungkasnya. (Ard/Kominfo Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar