publikzone.com


Gubernur Sumsel H. Herman Deru Dijadwalkan Hadir pada Momen Pernikahan Putri Walikota Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE –  Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru SH MM dijadwalkan hadir pada pernikahan putri sulung Walikota Ir H Ridho Yahya MM, pada 12 Desember 2021 di Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Kabag Protokol Pemkot Prabumulih, M Zahri Dessa Putra SE mengatakan acara pernikahan putri sulung Walikota, dr Rissa dan dr Mughan akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel. 

“Insya allah, Pak Gubernur datang pada pernikahan dr Rissa dan dr Mughan. Sudah ada konfirmasinya dari Protokol Provinsi,” jelasnya, Sabtu (11/12/2021)

Kata dia, sementara Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Mawardi Yahya MM akan menjadi saksi nikah. Karena, dr Rissa merupakan keponakannya. “Kalau saksi nikah dari dr Mughan dari keluarganya, kalau Pak Wako. Pak Wagub jadi saksi, ijab kabul pernikahan dr Rissa besok (hari ini, red),” tukasnya.

Bukan hanya itu saja, kata dia, pejabat di lingkungan Pemkot, Provinsi, Forkominda, dan lainnya informasi dijadwalkan hadir. “Ada 2 acara, pagi acara OPD. Dan, siang hari bagi masyarakat umum,” pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar