publikzone.com


Walikota Prabumulih : Pemkot Akan Bangun Gedung Sekolah Yang Terbakar


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM berjanji akan segera merealisasikan pembangunan gedung SMPN 1 Prabumulih yang hangus terbakar. 

Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung keadaan gedung kantor sekolah yang hangus terbakar. Ia datang sekitar pukul 07.00 WIB.

“Ini musibah. Tidak bisa kita tolak. Terpenting, bagaimana langkah selanjutnya, agar aktivitas belajar di SMPN 1 ini tidak terganggu,” ungkap Ridho disela-sela meninjau lokasi gedung yang terbakar.

Untuk tahap awal ini, Pemkot Prabmulih akan bangun gedung yang terbakar ini menggunakan dana Penanggulangan Bencana dari Dinas Sosial. “Pastinya kita tangani dulu hal-hal yang mendesak. Selanjutnya kita bangun secara tuntas pada tahun depan melalui dana APBD,” terang Walikota.

Walikota Prabmulih Ridho Yahya datang ke lokasi kebakaran didampingi Kepala BPKAD Jauhar Fahri, SE, Ak, Kepala Dinas Pendidikan Prabumulih Kusron, S.Pd, M.Si dan sejumlah pejabat lainnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Online Casino Online 카지노 카지노 matchpoint matchpoint dafabet link dafabet link 989Eagles Saints Bet Line: Football - Football - ThauberBet.com

    BalasHapus