publikzone.com


Torehkan Hasil Maksimal, Icha Atelit Panjat Tebing Muara Enim Raih Mendali Emas


MUARAENIM-- Rikia Nuralisa yang akrab di panggil Icha (13) atlit penjat tebing Muara Enim dengan nomor punggung 045 berhasil meraih Mendali Emas pertama di pertandingan Cabor Panjat tebing di katagori Lead U 14 Putri, Minggu (22/11/2021) pada laga Porprov XIII OKU Selatan.

Icha berhasil menaklukan lawan lawannya di laga final lead u 14 dengan tenang dan penuh keyakinan. Saat berlaga Icha mendapat giliran pemanjat terakhir dan dengan melalui persaingan yang sangat sengit akhirnya Icha mampu menoreh keberhasilan di babak lead u 14 Putri ini dengan torehan Mendali Emas.

Icha kepada media ini menceritakan tekat dan keinginannya untu bisa menjadi sang juara dan menorehkan banyak mendali untuk Kabupaten Muara Enim tercinta.

"Ini torehan saya pertama, Alhamdulillah berkat Do'a semuanya saya mampu meraih kemenangan di laga pertama saya ini, dan tekat saya 4 Mendali emas akan saya persembahkan pada laga Porprov XIII ini untuk Muara Enim tercinta, mohon doa dan dukungannya."ucap Icha sembari tersenyum.

Posting Komentar

0 Komentar