publikzone.com


Ridho Resmi Buka Turnamen Voli Arda Squad Cup 2021


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Masyarakat Perumahan Arda, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Menggelar Turnamen Bola Voli Arda Squad Cup 2021.

Turnamen ini secara resmi dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang didampingi oleh Kadin POKP, Kadishub Kota Prabumulih dan Lurah Karang Raja, Rabu (17/11/2021).

“Olahraga itu kebutuhan bagi kita, apalagi disituasi seperti sekarang ini. Dengan olahraga, otomatis Imun kita akan kuat, dan mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan,” ucap Ridho Yaya saat setelah menyempatkan bermain bersama Tim Volly Prabumulih.

Ia menuturkan, manfaat olahraga tidak hanya menjadikan tubuh bugar, namun ini ajang Silaturahmi antar masyarakat.

“Untuk itu saya suport kegetian-gegiatan seperti ini. Selain Membuat kita semakin sehat dan menjauhkan kita dari penyakit, ini juga merupakan ajang silaturahim antar masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Bola Voli Arda Squad Cup 2021, Agus menuturkan turnamen ini diikuti oleh 90 Team dari wilayah Kota Prabumulih maupun Team dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten PALI dan Muara Enim.

“Agendanya, Turnamen ini akan berlangsung sekitar 18 Hari kedepan, dan di mulai Rabu (17/11/2021),” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya menjelaskan, Turnamen tersebut merupakan ajang prestasi bagi setiap Team.

“Menang kalah itu hal biasa, namun yang jelas dengan adanya Turnamen ini dapat menjadi tolak ukur kemampuan Team-team Voli di Kota Prabumulih untuk menampilkan performa yang terbaik. Bukan tidak mungkin dari Turnamen ini timbul Atlet-atlet baru yang berprestasi,” tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar