publikzone.com


PT. Bumi Sawindo Permai Sukses Gelar Vaksinasi


MUARA ENIM – Vaksinasi yang di inisiasi oleh Gabungan Ormas GLOW dan PT.Bumi Sawindo Permai yang digelar selama 2 hari yakni, Kamis (11/11/2021) dan Jumat (12/11/2021) Di Gedung Serbaguna BSP Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim berjalqn sukses.

Sebanyak 800 dosis vaksin diberikan untuk warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Agung dan sekitarnya. Dengan dua jenis vaskin yakni AstraZeneca dan Prizer.

Saka adrison GM PT BSP mewakili Manajemen mengatakan, kegiatan sosial tersebut sekaligus mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia, secara massal ditunjukkan kepada masyarakat lingkungan sekitar PT. BSP.

"Terima kasih atas partisipasi masyarakat lingkungan perusahaan PT. BSP, ormas yang tergabung dalam GLOW dan tenaga kesehatan,” ujarnya kepada awak media. Jum’at (12/11).

Saka Adrison menambahkan pihaknya akan melanjutkan kegiatan tersebut untuk vaksinasi dosis kedua, PT.BSP akan mengadakan kembali dan komitmen akan bekerja sama ormas GLOW.

"Semoga terlaksana kembali dengan sempurna,”ucapnya.

Ditempat sama, Palen Satria.,SH selaku Supervisi dari GLOW pada kegiatan ini mengungkapkan Kebanggaannya terhadap kerja keras serta dukungan semua pihak hingga acara tersebut sukses digelar.  

"Berkat dukungan penuh dari PT.Bumi Sawindo Permai, juga Pemkab Muara Enim, Dinas Kesehatan, Tim Nakes di PKM Tanjung Agung Serta Labor Dinas Kesehatan Muara Enim dan teman-teman yang tergabung di GLOW, sehingga vaksinasi selama dua hari ini berjalan lancar dan sukses serta sesuai harapan," terangnya. 

Posting Komentar

0 Komentar