publikzone.com


Pj Bupati Muara Enim Terima Audiensi Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi


MUARA ENIM – Pj. Bupati H Nasrun Umar menerima audiensi Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Rabu (17/11).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMPK Muara Enim, Bagus Syani Kasbie didampingi bersama pengurus lainnya mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat bersilaturahmi bertemu langsung dengan Pj Bupati Muara Enim.

"Berharap dukungan dari Pemkab. Muara Enim mengingat pada Bulan Desember nanti direncanakan dirinya bersama rekan-rekan GMPK Muara Enim akan menyelenggarakan Seminar Anti Korupsi dengan pesertanya Kepala Desa dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Muara Enim yang bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia,” ujar Bagus Syani Kasbie.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati langsung menginstruksikan Perangkat Daerah terkait untuk mendukung niat baik dari GMPK tersebut karena menurutnya ilmu pengetahuan yang didapat para Kepala Desa dan Kepala Sekolah dari Seminar Anti Korupsi tersebut akan sangat berguna dan bermanfaat dalam mereka melaksanakan tugas dan wewenangnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengungkapkan bahwa Pemkab. Muara Enim membuka ruang diskusi seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mensukseskan program pembangunan di Kab. Muara Enim.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati, Kaban Kesbangpol Muara Enim, Kadin Kominfo Muara Enim, Inspektorat, Kabag Tapem dan Kabag Prokopim.(red)

Posting Komentar

0 Komentar