Pemkot Prabumulih Bantu 110 Siswa SDN 81 Sinar Rambang


PRABUMULIH,
- Kepala dinas Perikanan kota Prabumulih  memberikan bantuan 110 nasi kotak kepada siswa siswi Sekolah Dasar 81 Sinar Rambang kecamatan RKT kota prabumulih, Jumat (12 /11/ 2021).


Dalam sambutanya wakil  ketua Pokja lll TP-PKK kota Prabumulih Suranti Sp. Mengajak seluruh masyarakat Sinar Rambang untuk mengkonsumsi ikan karena nenurutnya  ikan merupakan sumber protein dan Gizi yang mampu dan bisa mencerdaskan anak bangsa kedepanya.
 

Dan menurutnya tidak semua Sekolah Dasar mendapat Bantuan program gemar ikan ini.Karena kami dari pemerintah kota prabumulih juga harus secara obyektif untuk  menyaring sekolah Dasar yang mana saja harus diberikan bantuan ,Karena setiap sekolah dasar yang ada di Prabumulih ini banyak.jadi harus dilakukan penyaringan dan perevikasi,Ungkapnya.
 

Kepala sekolah Dasar 81 Jhon Gani Spd.Berharap kalau bisa jangan cuma dari dinas Perikanan saja yang memberikan Bantuan kalau bisa dari instansi lain juga dapat memberikan bantuan.
 

Alhamdulilah Sekolah Dasar negri 81 Prabumulih ini Sudah Dua kali mendapatkan Bantuan seperti ini.dan saya selaku kepala Sekolah di SD 81 berserta seluruh guru yang ada Di SDN ini banyak menghaturkan terimakasih kepada Pemeritah kota Prabumulih yang telah banyak memberikan Bantuan kepada kami.
 

Semoga program ini kedepanya akan terus berlanjut walapun bukan ke SD 81 ini tapi juga pada Sekolah Dasar sekolah Dasar yang lainya,"Ungkapnya.(B1)

Posting Komentar

0 Komentar