publikzone.com


Pedagang Pecah Belah Tewas Mengenaskan Terjepit Truk Kelapa Sawit


LAHAT, PUBLIKZONE - Nasib naas dialami Darson (46) seorang penjual perabotan pecah belah. Warga asal OKU Timur, Belitang BK 6 meregang nyawa setelah motor bebek Revo Nopol B 3944 BLT yang ditungganginya dihantam Dump Truk pengangkut sawit.

Korban Darson tewas dilokasi kejadian dengan kondisi pendarahan di telinga  sebelah kiri, pendarahan dari hidung dan mengalami luka robek sedalam 12 cm di paha bagian atas.

Peristiwa naas  in terjadi pada Rabu (24/11/21) sekitar pukul 14 : 30 WIB di  Jalan Lingkar Talang Kabu, Desa Talang Lapangan, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Lahat. 

Informasi menyebutkan, saat itu korban mengendarai motornya beriringan dengan 2 truk pengangkut sawit meluncur dari arah Hotel Grand Zuri, Jalan Baru, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, menuju arah Lubuk Linggau. 

Setibanya di TKP,  motor korban menabrak belakang truk yang ada didepannya dan naasnya motor korban tersangkut sehingga korban pun ikut terseret. 

Nah, pada saat itulah, ketika truk yang ditabrak korban ini berhenti mendadak setelah mendengar ada benturan dari belakang, tiba - tiba truk dibelakang korban yang hanya berjarak kurang lebih 8 meter langsung menghantamnya dari depan, tak pelak korban pun terjepit dengan posisi berada ditengah - tengah. 

Akibat kerasnya benturan itu, selain menewaskan korban dilokasi kejadian, motor korban pun hancur. 

Mirisnya, usai kejadian sopir truk yang ditabrak korban ini langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Sementara sopir truk yang diketahui bernama Agus (40) warga SP 2 Palembaja, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, yang menabrak korban terpaksa menghentikan laju kendaraan untuk meminta tolong kepada warga sekitar lokasi kejadian. 

Tak lama berselang, jajaran Satlantas Polres Lahat tiba dilokasi kejadian. Korban yang tewas diangkut ke RSUD Lahat, sementara sang sopir yakni Agus yang mengalami bengkak kaki disebelah kanan bersama truknya diamankan di Kantor Satlantas Lahat. (Sam)

Posting Komentar

0 Komentar