publikzone.com


Panitia Konferkot Buka Pendaftaran Calon Ketua PWI Kota Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Panitia Konfrensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membuka pendaftaran calon Ketua PWI Kota Prabumulih untuk periode 2021-2024.

Bagi anggota yang ingin mendaftarkan diri sebagai Ketua harus melengkapi persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia Konferkot PWI Prabumulih.

Ketua Panitia Konferkot PWI Kota Prabumulih, Abi Samran SH menegaskan bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Kota Prabumulih harus melengkapai persyaratan.

"Mulai hari ini kita panitia telah membuka pendaftaran calon Ketua PWI Kota Prabumulih, bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua harus melengkapi persyaratan," katanya, Jumat (05/11/2021) di kantor PWI Kota Prabumulih.

Bagi Anggota PWI yang ingin mencalonkan diri, harus melengkapi data sebagai berikut: 
1. Mengisi Formulir Pencalonan Ketua PWI Kota Prabumulih periode 2021-2024
2. Melampirkan fotocopy Kartu PWI Biasa
3. Melampirkan fotocopy Kartu UKW
4. Pas foto 3x4 FC (2 lembar)
5. Calon Ketua PWI Prabumulih Kartu Biasa harus berumur 1 (satu) tahun
6. Calon Ketua PWI Prabumulih pernah menjadi pengurus PWI (melampirkan SK)

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai Advokad itu menjelaskan, bagi seluruh anggota PWI Prabumulih yang ingin mencalonkan diri harus mengikuti kententuan yang berlaku.

"Silakan datang ke kantor PWI Kota Prabumulih untuk mengambil formulir calon di Panitia," jelasnya.

Ia juga berharap, dengan terlaksana nya konferkot PWI Kota Prabumulih ini dapat membawa PWI Kota Prabumulih lebih baik lagi.

"Semoga Konferkot PWI Kota Prabumulih ini berjalan sukses dan lancar serta aman sampai selesai kegiatan tersebut," tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar