publikzone.com


Faji Muara Enim, Raih Dua Mendali Emas di Laga Awal Porprov Ke-XIII Oku Raya


MUARAENIM, OKU -- Bermodalkan semangat dan tekat yang kuat, atelit Arung Jeram Kabupaten Muara Enim ikuti laga perdana di Porprov Ke-XIII Oku Selatan. Dalam ajang tersebut atelit arung jeram Kabupaten Muara Enim mampu meraih 2 medali emas sekaligus di katagori Sprint 4R Putra dan Sprin 4R Mix, Rabu (24/11/2021) di Sungai Bendungan Kawasan Banding Agung Oku Selatan.

Di kelas Sprint R4 Putra atelit arung jeram Kabupaten Muara Enim mengalahkan tim Kabupaten Musi Rawas
dengan dengan catatan waktu tercepat 43.73 detik. 

Di kelas Sprint R4 Mix  babak final, Tim Muaraenim  mengalahkan Tim dari Kabupaten Musi Rawas di babak final dengan raihan waktu tercepat  46.21 detik.

Chandra Upito Maros Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim mengatakan, kemenangan ini berkat kerjasama dan dukungan semua pihak serta tak luput dari rahmat Tuhan yang Maha Esa.

"Semoga dengan kemenangan perdana ini dapat memacu tekat dan semangat para atelit agar lebih baik lagi di laga selanjutnya di ajang Kejuaraan Porprov Ke-XIII Oku Raya."ucap Maros.

Untuk di pertandingan ini lanjut Vinauly, target kita adalah juara umum dalam laga Cabang Olahraga arung jeram.

"Sehari Insya Allah 2 Mendali akan atelit Kita raih,jadi dengan demikian dalam 4 hari berlaga, 8 mendali akan kita bawah pulang ke Kabupaten Muara Enim."pungkas Vinauly.

Diketahui bahwa kontingen cabang Olahraga arung jeram Kabupaten Muara Enim datang ke Oku Selatan untu berlaga di kejuaraan Porprov Ke-XIII Oku Raya dengan kekuatan kontingen berjumlah 35 orang,yang terdiri dari atelit,pelati ofisial dan tim perlengkapan tanding.

Posting Komentar

0 Komentar