publikzone.com


FAJI Kabupaten Muara Enim Siap Berlaga Dan Torehkan Hasil Maksimal


MUARAENIM, OKUS-- Tiba di Oku Selatan tepatnya di Kawasan Danau Ranau, dengan menggunakan Bus Pariwisata Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim Tim Cabang Olahraga (CABOR) Arung Jeram dibawah bendera Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim siap berlaga dan torehkan hasil maksimal untuk Kabupaten Muara Enim.

Dengan membawa 30 orang Personil atelit dan Ofisial Faji Muara Enim sebelum lakukan laga perdana terlebih dahulu,mendapatkan arahan dari Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Candra SH, Senin (22/11/2021).

Dalam arahannya Candra meminta agar tim Faji Kabupaten Muara Enim dapat maksimal dalam bertanding dan bisa menorehkan hasil yang terbaik, dengan bisa menggondol Mendali emas serta pulang dengan membawa kebahagiaan seluruh Masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Saya minta para atelit dan pelatih jangan ada beban pikiran selama mengikuti kompetisi di Porprov XIII. Buang jauh jauh beban yang bisa membuat pecah konsentrasi. Jika ada persoalan atau permasalahan sekecil apapun bisa dibicarakan dengan Koordinator agar nantinya bisa di selesaikan bersama. KONI Muara Enim akan selalu ada untuk Cabang Olahraga yang berlaga membawa nama baik Kabupaten Muara Enim," ujar Ketua KONI Kabupaten Muara Enim.

Chandra Maros Ketua Cabang Olahraga Arung Jeram Indonesia Kabupaten Muara Enim juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini KONI dan Dispora Kabupaten Muara Enim yang telah banyak mempasilitasi Tim Faji dalam mengikuti Kompetisi di Porprov Ke_XIII di OKU Raya.

"Dengan bermodalkan semangat dan tekad yang kuat dari para atelit, dengan menggunakan Anggaran Mandiri Faji Kabupaten Muara Enim siap toreh hasil yang maksimal," ujarnya.

Pelatih Cabang Olahraga Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Wawan pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Faji Kabupaten Muara Enim,walau dengan perlengkapan dan fasilitas seadanya akan tetap berlaga dengan maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim serta membawa pulang mendali emas.

"Kita sangat yakin, Atelit Faji Kabupaten Muara Enim dengan kemampuan dan keahlian yang didapat selama berlatih dapat raih hasil yang maksimal dan membawa mendali emas dalam berlaga di Porprov Ke-XIII OKU Raya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar