publikzone.com


Dilantik, Pengurus Cabang PCPM Lawang Kidul Muaraenim


MUARAENIM --- Pengurus dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim resmi dikukuhkan di Komplek Muhammadiyah Tanjung Enim. (18/11/21).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lawang Kidul Andrile Martin, SE, Koramil dan Kapolsek Lawang Kidul, Perwakilan PTBA, Lurah, Karang Taruna, Organisasi kepemudaan serta tamu undangan lainnya.

Pada sambutan Tahta Amrilah,S.Pd selaku ketua PDPM Muara Enim menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus PCPM Tanjung Enim.

"Kami atas nama pimpinan daerah pemuda muhammadiah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat atas pelantikan saudara-saudaraku PCPM Tanjung Enim, semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini bisa terus memberikan manfaat yang baik bagi warga persyarikatan dan masyarakat Tanjung Enim," ujarnya.

Dilanjutkannya “Terus jalin hubungan yang baik dengan seluruh stake holder yang di Kecamatan ini, teruslah bersinergi baik itu dengan pemerintah maupun perusahaan swasta namun jangan pernah meninggalkan integritas kita sebagai pemuda pemuda perysarikatan," lanjutnya. 

Sementara Wahyu Alhadiansyah,S.Pd selaku Ketua PCPM Tanjung Enim turut juga mengungkapkan mengenai kesiapan para pemuda untuk bersinergi dengan pemerintah dalam mengawal Tanjung Enim sebagai Kota Wisata dan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan sekalian.

"Kami dari PCPM Tanjung Enim mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kehadiran para tamu undangan yang hadir mulai dari seluruh unsur Tripika Kecamatan, kehadiran Ayahanda Sarban dan Ibunda Zakiyah selaku Ketua Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Muara Enim, kehadiran dari perwakilan PTBA dan seluruh tamu undangan lainnya," katanya. 

Ditambahkannya “Kota Tanjung Enim ini tidak akan bisa maju dibangun hanya oleh pemerintah atau perusahaan sekitar saja, melainkan harus dengan seluruh lapisan masyarakat, Kami dari Pemuda Muhammadiyah Tanjung Enim siap bersinergi dengan pemerintah dalam mengawal Tanjung Enim sebagai Kota Wisata," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Lawang Kidul Andrile Martin, SE berharap agar PCPM bisa terus memberikan warna yang baik untuk kemajuan Tanjung Enim sebagai Kota Wisata. 

“Alhamdulillah, saya ucapakan selamat atas dilantiknya dindo Wahyu dan pengurus lainnya. Muhammadiyah adalah oragnisasi yang besar dan telah banyak memberikan kontribusi untuk bangsa ini. Jadikan ini amanah yang baik dari organisasi, kami dari Pemerintah membutuhkan pemuda pemuda tangguh seperti kalian untuk membangun Kecamatan ini. Kami selalu membuka ruang untuk para pemuda bisa berkarya, karena kalian adalah agen perubahan bangsa dan daerah. Sekali lagi selamat untuk dindo Wahyu dan pengurus lainnya,"  ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar