publikzone.com


CABOR PANJAT TEBING KABUPATEN MUARA ENIM IKUTI LAGA AWAL DI OKU SELATAN


MUARAENIM, PUBLIKZONE -- Pekan Olahraga Sumatera Selatan (Porprov) ke-XIII di OKU Raya, KONI Kabupaten Muara Enim Kirim 4 Cabang Olaraga (Cabor) di Oku Selatan tepatnya di kawasan Danau Ranau, keempat Cabor tersebut yaitu Cabor panjat tebing Cabor billiard, Cabor arum jeram dan Cabor voli pasir.

Laga Perdana Porprov Ke XIII di kawasan Danau Ranau diawali dengan pertandingan Cabor panjat tebing dengan katagori Boulder Mix dan Lead KU 14 Putra dan Putri, Jum'at (19/11/2021) di Halaman Parkir Wisata Danau Ranau.

Cabor panjat tebing Kabupaten Muara Enim dalam mengikuti pertandingan di Porprov Ke XIII membawa 9 orang Atelit dua orang pelatih dan dua orang manajer pelatih.

Miftahul Rahmad Pelatih Cabor panjat tebing Kabupaten Muara Enim usai lakukan Brifing kepada para Atelit kepada Media ini mengatakan bahwa dirinya bersama Tim akan semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Dengan semangat dan kemampuan para Atelit dan dengan rahmad tuhan yang maha Esa,kita yakin Cabor panjat tebing akan dapat meraih medali emas lebih banyak dari Porprov tahun sebelumnya."ujarnya.

Koordinator lapangan Firhat yang mewakili Muhammad Candra SH Ketua KONI Kabupaten Muara Enim pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Pihaknya akan semaksimal mungkin mempasilitasi dan mengakomodir semua Cabor yang berlaga di Porprov Ke-XIII di OKU Raya.

"Cabor yang berlaga di Porprov Ke-XIII di OKU Raya membawa nama baik Kabupaten masing masing Daerah,maka dari itu KONI Kabupaten Muara Enim akan semaksimal mungkin membantu dan bekerja sama dengan para Cabor lainnya agar dapat menjaga dan memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Muara Enim yang Kita Cintai," pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar