publikzone.com


Muara Gelumpai Membara


LAHAT, PUBLIZONE --- Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah warga Desa Muara Gelumpai, Kecamatan Muara Payang, Lahat, Jum'at (01/10/21).

Musibah kebakaran di Desa Muara Gelumpai ini diketahui dari postingan video sesesorang dari akun medsos.

Dari tayangan video itu, kobaran api telah menyelimuti beberapa rumah warga desa. Nampak warga Desa Muara Gelumpai bahu membahu bersama petugas pemadam kebakaran memadamkan kobaran api.

Disekitar lokasi warga yang diduga merupakan korban kebakaran juga nampak terdengar berteriak histeris dan menangis menyaksikan kobaran api yang telah menghanguskan rumahnya. 

Menurut keterangan Kapolsek Jarai AKP Indra Kurniawan, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Api berasal dari salah satu rumah warga kemudian api langsung menyambar ke rumah warga lainnya.

" Tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran tersebut, namun total kerugian yang dialami kurang lebih Rp 600 juta rupiah.” jelas Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan.

Adapun korban kebakaran itu lanjut AKP Indra Gunawan adalah Linusman (54) petani, Dodi Paran (47) petani dan Meri (47) Tani. (Sam)

Posting Komentar

0 Komentar