publikzone.com


Lapas Lahat Gelar Deklarasi Zero Peredaran Handphone, Pungli Dan Narkoba


LAHAT, PUBLIKZONE ---  Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Kelas 2 A Lahat, menggelar Deklarasi Zero peredaran Handphone, Pungli dan Narkoba (Halinar). Deklarasi ini dilaksanakan  di Aula kunjungan Lapas, Selasa (12/10/21).

Apel Deklarasi diawali dengan pembacaan komitmen bersama Deklarasi Zero Handphone, Zero Pungli, Zero Narkoba dan Penandatanganan Komitmen bersama oleh Pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Deklarasi Zero Halinar ini merupakan komitmen dari seluruh pegawai Lapas Lahat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Deklarasi Zero Halinar ini juga menjadi komitmen bagi seluruh WBP Lapas Lahat untuk tidak menggunakan barang-barang terlarang seperti handphone dan narkoba serta mendukung pemberantasan pungutan liar. 

Kalapas, Pudjiono Gunawan dalam arahannya memberikan peringatan tegas terkait Komitmen yang sama-sama diikrarkan oleh Pegawai dan WBP Lapas Kelas IIA Lahat. 

"Ini merupakan Komitmen Bersama dari seluruh pegawai dan WBP maka Saya tidak mentolerir dan akan mengambil langkah tegas sesuai aturan dan ketentuan jika ada pegawai maupun WBP yang melanggar," tegas Kalapas. (Sam)

Posting Komentar

0 Komentar