publikzone.com


Kepala BPBD Lahat Terkesan Memandang Sebelah Mata Profesi Wartawan


LAHAT, PUBLIKZONE -  Sikap terkesan memandang sebelah mata terhadap profesi wartawan nampak ditunjukan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Lahat, Ali Afandi.

Hal itu terbukti saat 2 wartawan dari Koran Harian dan dari salah satu Media Online hendak menemui Kaban BPBD Lahat ini.

Menurut kedua wartawan ini, mereka sangat kecewa dengan sikap Kepala BPBD Lahat yang terkesan tak mau bersahabat dengan media.

Hal itu bermula ketika ke 2 wartawan ini berkunjung ke BPBD Lahat guna meminta dukungannya dengan kegiatan Raker PWI Lahat, langsung dengan Ketua BPBD Lahat ini.

"Salah seorang petugas piket yang kebetulan berjaga menyampaikan jika Kepala BPBD ada dikantor. Maka kami berdua berniat meminta waktu sebentar ingin menemui langsung ke Kepala BPBD Lahat," ujar Sup yang merupakan wartawan media harian ini.

Namun, ternyata setelah menunggu lanjut Sup, salah seorang staf BPBD Lahat mengatakan jika Kepala BPBD Lahat tidak berada ditempat.

"Ini kan aneh, tadi dibilang ada, setelah kita diminta untuk menunggu tiba - tiba salah seorang stafnya keluar dari kantor dengan mengatakan Kepala BPBD nya lagi keluar," ungkapnya.

Senada disampaikan Rim, salah seorang wartawan Media Online. Dia mengatakan, lebih baik Kepala BPBD Lahat menyampaikan jika dia tidak bisa diganggu karena sibuk.

"Kalau Kepala BPBD Lahat mengatakan jika dia sibuk dan tak bisa diganggu sepertinya kita bisa memakluminya. Tapi ini beda, terkesan profesi wartawan hanya dipandang sebelah mata padahal kita datang dengan maksud dan tujuan baik," pungkas Rim. (Sam)

Posting Komentar

0 Komentar