publikzone.com


Bupati Didampingi Sekda Lahat Resmi Melounching Siputar Guna Mempermudah Layani Perizinan Masyarakat


LAHAT, PUBLIKZONE ---  Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) melounching Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan melalui SIPUTAR ( Sistem Jemput Antar ). Acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Lahat,Cik Ujang SH, didampingi Sekda Lahat Chandra, SH, MM. Acara ini digelar di halaman Pemkab Lahat, Senin (04/10/21).

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I H.Rudi Thamrin SH MM, jajaran OPD terkait dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu selaku pelaksana beserta jajaran.

Bupati Lahat, Cik Ujang pada kesempatan itu menyampaikan, dengan adanya Sistem Jemput Antar tidak lain hanyalah untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan izin.

"Dinas Perizinan akan berkeliling mendatangi wilayah kecamatan untuk Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan. Saya berharap kepada Dinas Perizinan jalankan Sistem Jemput Antar ini dengan sebaik-baiknya, layanila masyarakat yang ingin membuat izin sebaik mungkin," pinta Bupati Lahat. (Fry)

Posting Komentar

0 Komentar