publikzone.com


Buka Bisnis SPA, Kietty House Gelar Soft Opening


PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kietty House sebagai satu-satunya owner bisnis SPA dengan pelayanan lengkap di Kota Prabumulih, Minggu (10/10) menggelar soft opening dalam rangka mempersiapkan grand opening usaha bidang perawatan tubuh di Jalan Bukit Lebat Kelurahan Karang Raja serta sejumlah titik strategis lainnya. 

Owner Kietty House, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina mengatakan, Kietty House sebagai usaha penyedia jasa perawatan tubuh khusus untuk ibu dan anak adalah satu-satunya di Prabumulih yang menyediakan pelayanan terlengkap dan dengan harga terjangkau. 

"Di Kietty House pelanggan akan dimanjakan dengan perawatan tubuh terlengkap dan terjangkau, misalnya dengan hanya mengeluarkan uang sejumlah Rp 98 ribu, pelanggan bisa mendapatkan layanan massage, body scrub, steam, body mask dan shower bath," katanya. 

RA Silvia Dina melanjutkan, selain layanan bertarif kurang dari Rp 100 ribu tersebut, Kietty House juga menyediakan layanan Facial, Creambath, Totok wajah, Menicure, Pedicure, Nail art, Refleksi, Bleaching badan dan sejumlah layanan lainnya. 

Owner Kietty House, Masayu Amrina menambahkan, usaha layanan jasa perawatan tubuh Kietty House akan dibuka untuk umum secara langsung oleh Walikota Prabumulih besok hari Senin (11/10) di pusat pelayanan SPA Kietty House Jalan Bukit Lebat Kelurahan Karang Raja. 

"Untuk itu, kita telah menggelar soft opening dengan mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kelancaran usaha SPA tersebut, diantaranya dengan memberikan spesial training kepada para pelayan perawatan tubuh agar bisa memberikan layanan yang berkualitas maksimal dan memuaskan pelanggan," tambahnya. 

Masayu Amrina juga mengungkapkan, sebagai upaya promosi dan sosialisasi pihaknya juga telah memasang sejumlah baleho di titik-titik strategis serta berkolaborasi dengan Jaringan Media Cyber Indonesia (JMSI) untuk mempublikasikan kehadiran dan keberadaan Kietty House kepada masyarakat melalui dunia digital. 

Karlina (27), warga Kelurahan Gunung Ibul ditemui di sekitar Tugu Jogja saat melihat baleho Kietty House saat dimintai komentarnya menyambut baik kehadiran Kietty House sebagai penyedia layanan jasa perawatan tubuh di Kota Prabumulih, menurutnya kehadiran Kietty House akan sangat membantu kaum hawa melakukan perawatan tubuh. 

"Selama ini sangat sedikit bahkan mungkin tidak tersedia layanan jasa perawatan tubuh di Kota Prabumulih yang menyajikan layanan terlengkap dengan harga terjangkau, sehingga untuk melakukan perawatan tubuh kami kaum hawa harus ke luar Kota Prabumulih, dengan hadirnya Kietty House kami tidak perlu lagi jauh-jauh melakukan perawatan," komentarnya.

Posting Komentar

0 Komentar