publikzone.com


Tiga Kandidat Cakades, Hadiri Penetapan dan Pengundian Nomor


MUARA ENIM, PUBLIKZONE– Pemerintah Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim telah melakukan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) ), tiga peserta Cakades hadir secara langsung diaula gedung Kantor Kepala Desa setempat, selasa (7/9/21).

Ketiga peserta Cakades yaitu Askolani, A.Md yang juga merupakan petahana yang kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa pada periode 2021-2027, kemudian calon selanjutnya datang dari Edi Maulana dan Guntur Saidi.

Dalam kesempat itu turut hadir Camat Lubai Faisal Al Ahmed, S.STP, M.Si, Danramil, Kapolsek Rambang Lubai dan para tamu undang.

Berkas ketiga Cakades Tanjung Kemala dinyatakaj panitia lengkap secara aturan Mendagri ataupun Pergub Sumsel, dalam pemilihan tersebut panitia juga akan membagi tempat pemilihan suara (TPS) sebanyak empat wilayah dengan jumlah pemilih sekitar 1700 orang.

Camat Lubai Faisal Al Ahmad dalam sambutannya menghimbau para peserta untuk dapat mengikuti kontes pemilihan kepala desa dengan jujur tanpa melakukan kampanye hitam Black Campaign kepada masyarakat.
“kita harapkan pemilihan cakades diwilayah Lubai berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang demokrasi” harapnya.

Dari hasil pleno penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala desa Tanjung Kemala ditetapkan.
1. Guntur Said
2. Askolani, A.Md
3. Edi Maulana
Sementara itu, Kepala Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2 Askolani, A.Md yang merupakan petahana mengaku akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan dirinya juga berharap masyarakat lebih teliti dalam memilih pemimpin kedepan.

“kita harap pemilihan ini berjalan dengan baik dan lancar dan masyarakat harus lebih bijak memilih pemmpin 5 tahun kedepan” (tim)

Posting Komentar

0 Komentar