publikzone.com


Pemkot Prabumulih Anggarkan 13,9 Miliar Untuk Penerangan Jalan Umum


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Pemerintah Kota Prabumulih telah mengangarkan 13,9 Miliar Rupiah untuk pembangunan 1.200 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Kota Prabumulih. 

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Prabumulih, Bustomi SE mengatakan, 1200 titik PJU tersebut akan segera dikerjakan setelah proses lelang selesai pada pertengahan September 2021 ini. 

“Lelangnya bersifat terbuka. Masih dalam proses lelang dan anggarannya sebesar Rp 14 Miliar bersumber dari APBD Kota Prabumulih,” jelasnya, Senin (6/9/2021).

Menurut Busthomi, pembangunan 1200 titik PJU tersebut meliputi wilayah Prabujaya, Muntang Tapus, Sukajadi dan meliputi lampu jalan di Jalan Jendral Sudirman dari simpang pangkul sampai tugu nanas.

Terpisah, Kabid Energi Sumber Daya Alam Dinas Perkim Prabumulih, Heri Setiawan, saat ditemui membenarkan adanya pekerjaan pemasangan PJU di wilayah Prabumulih.

“Baru dianggarkan tahun ini ada pekerjaan pemasangan PJU. Kurang lebih 1200 titik di 7 (tujuh) kelurahan. Saat ini lagi prose penandatanganan kontrak dan kesiapan jaminan. Nilai pekerjaan Rp 13,9 M dari APBD Kota Prabumulih TA 2021,” pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar