publikzone.com


Asisten III Prabumulih Buka Pelatihan IKA LKS ke 16


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Asisten III Kota Prabumulih, Drs. Syamsurizal, SP. M.Si, membuka langsung kegiatan pelatihan IKA LKS (Latihan Kepemimpinan Siswa) angkatan ke 16 di gedung kesenian rumah dinas Wali Kota Prabumulih, Kamis (16/09/2021).

Latihan kepemimpinan siswa angkatan ke 16 yang digelar tahun 2021 

Kegiatan ini mengusung tema “Ciptakan calon pemimpin dengan membangkitkan semangat generasi milenial setelah pandemi COVID-19” ini diikuti oleh 66 orang siswa/siswi SMK/SMA se-kota Prabumulih.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan bibit-bibit unggul dan calon generasi muda yang luar biasa dan dapat bersaing dengan kemajuan teknologinya di era milenial 4.0 mendatang,” terangnya.

Sementara, PB IKA LKS akan melakukan kegiatan pada Oktober dan November tingkat nasional.

“Kita PB IKA LKS akan melaksanakan kegiatan LKS provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang dan akan dilanjutkan dengan kegiatan tingkat nasional pada November 2021 sekaligus Olimpiade Pancasila,” ucap Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, Yoppy Van Houten, dalam pidatonya.

Di akhir acara assisten III Kota Prabumulih, Drs. Syamsurizal, SP. M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkot Prabumulih sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan.

“Pak wali kota kita itu seneng kalau organisasi kepemudaan yang ada di kota Prabumulih ini aktif, oleh sebab itu kegiatan kita dibantu dengan fasilitas yang memadai,” ujarnya. (SN/King)

Posting Komentar

0 Komentar