publikzone.com


Staf Ahli Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Stunting di Kabupaten Muara Enim


MUARAENIM --- Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Amrullah Jamaludin memimpin langsung Rapat Evaluasi Penanganan Stunting (gagal tumbuh) Semester I (satu) dalam upaya percepatan, pencegahan, dan penanggulangan Stunting di Kabupaten Muara Enim, Rabu (18/08).

Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Muara Enim pagi tadi, masing-masing Perangkat Daerah diantaranya Bappeda, Dinas PPPA, Dinas PPKB, Dinas PMD, Disperkim temasuk juga Diskominfo memaparkan capaian kinerja terkait upaya percepatan, pencegahan, dan penanggulangan Stunting di Kabupaten Muara Enim.

Setelah mendengarkan paparan tersebut, Staf Ahli Bupati berharap mudah-mudahan dengan kerja keras dan kerja cerdas bersama termasuk melalui evaluasi ini kedepan kasus Stunting di Kabupaten Muara Enim dapat berkurang bahkan Zero Case (nol kasus).

“Semoga dengan kerja keras dan kerja cerdas yang diiringi dengan sinergitas maka kasus Stunting di Kabupaten Muara Enim dapat berkurang bahkan nol kasus,” harap Staf Ahli. (Diskominfo Muaraenim)

Posting Komentar

0 Komentar