publikzone.com


Sidak Jalan Cor Beton, HNU : Berikanlah yang Terbaik untuk Masyarakat

Muara Enim -- Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait jalan cor beton yang berlokasi di samping SMK Negeri 3 Muara Enim, Kelurahan Muara Enim. Penjabat Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) didampingi Camat Muara Enim, Syarifudin, AP., M.Si., dan Plh. Lurah Muara Enim, Fizwan Haikal, A. Md. segera mengambil langkah responsif dengan melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) langsung ke lapangan untuk memastikan keakuratan dari laporan tersebut, Senin (23/08/2021).

Setelah sampai disana, ternyata laporan tersebut benar dan HNU langsung menginstruksikan kontraktor yang turut bersamanya mengecek jalan tersebut untuk menindaklanjuti hal yang menjadi keluhan masyarakat karena masih dalam masa pemeliharaan yang menjadi tanggung jawab dari kontaktor.

“Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat, men idak kito, siapo lagi, ayolah,” pinta HNU diakhir sidak tadi.

Saat ini kondisi jalan setapak sepanjang 220 meter, lebar 4 meter yang berlokasi di samping SMK Negeri 3 Muara Enim, Kelurahan Muara Enim (jalan cor beton) terlihat ada tapak kaki sapi kurang lebih sepanjang 15 sampai 20 meter dan belum diadakan perbaikan, kemudian di jalan tersebut pula banyak sekali genangan air karena strukur jalan tersebut tidak rata (bergelombang), jika dibiarkan dikhawatirkan ketahanan jalan tersebut tidak akan bertahan lama.

Disamping itu, Pj. Bupati juga menghimbau warga untuk ikut serta dalam menjaga dan mengawasi proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim, salah satunya pengerjaan jalan di samping SMK Negri 3 Muara Enim ini. Juga bagi warga yang memiliki hewan ternak berupa sapi, kerbau dan kambing agar menjaga peliharaannya untuk tidak berkeliaran disekitar jalan tersebut selama masa pemeliharaan  sehingga tidak mengganggu proses dari pada pengerjaan jalan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar