publikzone.com


Profesor Amin Rejo Motivasi Generasi Muda Rambang ‘Sekolah Setinggi-tingginya’


MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Directur Program Pascasarjana Unsri Periode : 2017-2024 ‘Prof.Dr.Ir. Amin Rejo, MP.’ yang merupakan Putera Daerah Asli Marga Rambang Muara Enim, tengah berupaya memotivasi generasi muda di wilayah tanah kelahirannya.

Hal ini diungkapkan pria kelahiran Sugih Waras Rambang saat dibincangi portal ini, kala sang Profesor tengah menyabangi Kepala Desa Sumber Rahayu Mat Kanta, S.Sos, pada Senin (16/08/2021).

Profesor Amin Rejo saat itu tampak sangat bersahaja. Tokoh Pendidikan yang sangat dibanggakan warga Rambang khususnya, Desa Sugih Waras dimana dirinya dibesarkan itu tetap lancar berbincang dengan dialeg khas Marga Rambang nya.

“Kami silahturahmi ke Kades Mat, Kanta berkenaan dengan program pengabdian Akademik UNSRI yang nantinya akan dilaksanakan di sini (Desa Sumber Rahayu)” katanya.

“Ini juga wujud dedikasi kami selaku Kami pribadi maupun civitas akademisi untuk menyemangati generasi muda diwilayah Rambang ini agar mau ‘Sekolah’ setinggi tinggi nya” ujar Amin Rejo sumringah.

Sementara Kades Sumber Rahayu mengaku sangat merespon program dan nawaitu dari sang Tokoh Pendidikan Tanah Rambang ini.

“Saya pastinya sangat mendukung dan akan membantu sesuai kapasitas saya, beliau ini kan sosok kebanggan kami Marga Rambang, bahkan beliau inilah yang memotivasi saya untuk menamatkan bangku kuliah” tutur Kades Mat Kanta. (AN)

Posting Komentar

0 Komentar