publikzone.com


Paskibra Lubai Ulu Siap Kibarkan Sang Saka Merah Putih Di HUT RI ke-76

Muara Enim -- Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan siap mengibarkan sang saka merah putih pada upacara HUT RI ke-76 Selasa 17 Agustus 2021 nanti.

Berbagai persiapan matang telah dilakukan dan latihan selama 14. Paskibra Lubai Ulu yang dilatih oleh personil Koramil 404-08 dan personil Polsek Lubai siap mensukseskan pengibaran sang merah putih di lapangan depan halaman kantor Camat Lubai Ulu tersebut.

Camat Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Wien Wierma Putra ,S,STP ,MSi, didampingi Kasi Trantip Kecamatan Lubai Ulu Lukman Hakim, MSi, meski situasi pandemi namun pihaknya tetap menerapkan Prokes Covid-19 dalam upacara hari kemerdekaan nanti.

Lanjutnya, bahwa 30 Pakibra terdiri dari para siswa siswi SMAN dan SMKN Lubai Ulu telah dikukukuhkan dan siap menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih di upacara nanti dan mereka juga telah menjalani vaksinasi Covid-19 selama latihan tidak menemui kendala apapun.

“Alhamdulilah persiapan matang telah dilakukan jelang upacara nanti khususnya di Kecamatan Lubai Ulu dan Paskibra serta peserta upacara tahun ini menerapkan Prokes Covid-19. Terima kasihnya kepada pihak TNI-Polri dan para staf Kecamatan yang telah aktip dalam mensukseskan jelang Upacara  HUT RI ke-76 serta tetap kita himbau untuk mematuhi Prokes Covid-19,” pungkas Camat Lubai Ulu didampingi Kasi Trantib dan jajarannya itu pada media ini.(15/08/2021).

Pantauan media ini Paskibra Lubai Ulu  yang telah dikukuhkan tengah menjalani latihan kecil dan informasi yang didapat peserta upacara di Lubai Ulu akan dihadiri 50 peserta dari unsur TNI-Polri, Kades, para Staf Kecamatan, dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Lubai Ulu.

Posting Komentar

0 Komentar