publikzone.com


Lantik Sartono Sebagai Direktur Utama, Pj. Bupati Minta PDAM Segera Berbenah

MUARAENIM --- Sebagai perusahaan daerah, PDAM Lematang Enim diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Muara Enim sesuai dengan semangat dan cita-cita awal dibentuknya perusahaan daerah. 

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., sesuai melantik Direktur Utama PDAM Lematang Enim yang baru, Sartono, S.H. Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor PDAM Lematang Enim ini, Pj. Bupati berpesan agar para direksi yang baru dilantik mampu melakukan terobosan dan strategi guna meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan sehingga memberikan umpan balik (feedback) terhadap peningkatan pendapatan daerah dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain melantik direktur utama, Pj. Bupati juga melantik Direktur Teknik, Subroto, S.T., M.T., dan Direktur Umum, Wahyu Ningsih, S.E., M.M., yang turut disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc. 

Pj. Bupati berharap para direksi yang baru dapat berinovasi menongkatkan mutu pelayanan, memperluas cakupan, menambah jumlah pelanggan dan segera membenahi permasalahan yang ada sehinga mampu membawa PDAM Lematang Enim sebagai perusahaan daerah yang kompetitif, inklusif sekaligus kontributif.

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada direktur PDAM Lematang Enim sebelumnya atas kinerja dan pencapaiannya. Disampaikan bahwa para direksi yang baru telah melalui proses seleksi yang panjang dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan, termasuk uji komptensi dan penyampaian visi misi sejak 30 Desember 2020 lalu. Menurut Pj. Bupati semua proses pengisian jabatan telah dijalani dengan transparan dan profesional sesuai  ketentuan yang berlaku.

Posting Komentar

0 Komentar