publikzone.com


Galang Donasi Penanganan Covid, Pegawai PTBA Dipuji Bupati Muaraenim

MUARA ENIM– Perhatian dan kepedulian PTBA Tbk dalam hal pencegahan maupun penanggulangan covid 19 tak kendur sejak awal pandemi melanda Indonesia hingga saat ini.
Bahkan tercatat hingga saat ini perusahaan yang bergerak dibidang batubara ini telah mengelontorkan sedikitnya Rp.30,5 miliar untuk penanganan covid 19.

“PTBA terus berpartisipasi aktif dalam memerangi pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia sampai saat ini. Kita sangat berterimaksih,”puji Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar saat hadir acara penggalangan donasi untuk penangan covid 19 warga Tanjung Enim, oleh para Pegawai PTBA secara virtual, Sabtu (7/8/2021)

Diungkapkan HNU, sejak awal pandemi hingga Juni 2021, PTBA Tbk telah mengucurkan berbagai bantuan dengan rincian senilai Rp 23,75 miliar selama tahun 2020 dan Rp 6,75 miliar sejak Januari hingga Juni 2021.

Donasi senilai yang disalurkan oleh PTBA berupa bantuan alat kesehatan, sosialisasi pencegahan COVID-19, penguatan sarana prasarana kesehatan, alat kesehatan, bahan makanan pokok, donasi tunai, partisipasi pada program pencegahan dari stakeholder terkait, hingga penguatan dan pemulihan ekonomi sosial masyarakat akibat dampak dari pandemi melalui program Sentra Industri Bukit Asam (SIBA).

Bantuan ke masyarakat diberikan prioritas untuk warga sekitar area pertambangan PTBA yang berada di Kabupaten Muara Enim, Kapubaten Lahat, dan daerah lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar