publikzone.com


Andriansyah Fikri Terima Audiensi DKPP Sumsel


PRABUMULIH,
-Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH Didampingi Kadin Pertanian dan Kaban Ketahanan Pangan Prabumulih Menerima Audiensi dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumsel bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia ( PDHI ) Cabang Sumsel Adapun Tujuan Audiensi ini terkait Pemantauan dan Pemeriksaan Hewan Kurban 1442 H di Kota Prabumulih. 

Kegiatan ini bertempat di ruang kerja Wakil Walikota Prabumulih, Selasa (13/7/2021)

Wakil Walikota Sangat mengapresiasi kegiatan ini, melihat Kota Prabumulih sebagai kota perlintasan hewan kurban yang akan di konsumsi berasal dari Prabumulih atau luar kota sangat perlu di pantau kelayakannya untuk dapat di konsumsi.  Pemerintah Kota Prabumulih juga berharap agar kegiatan ini jangan hanya dilakukan menjelang Hari Raya Idul Adha saja, Tetapi hendaknya dapat berjalan continue untuk memantau hewan-hewan yang dijual kepada masyarakat. 

Ketua PDHI Cabang Sumsel Dr. drh. Jafrizal, MM, Plh. Ka UPTD Rumah Sakit Hewan (RSH) Provinsi Sumsel drh. Mahfudon dan Tim Menyambut baik saran dari Pemkot Prabumulih dan akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinas Pertanian serta Badan Ketahanan Pangan dalam hal keamanan pangan serta dalam menaikkan PAD Pemkot Prabumulih melalui retribusi Rumah Potong Hewan (RPH).

Posting Komentar

0 Komentar