publikzone.com


Ketua TP PKK Muba Satu-satunya di Sumsel Raih Anugerah Sahabat Pers


LUBUK LINGGAU, - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex Noerdin mendapat penghargaan sebagai Anugerah Sahabat Pers bersama walikota, bupati dan tokoh dalam Provinsi Sumatera Selatan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua SMSI Sumatera Selatan Jon Heri kepada Ketua TP PKK Muba diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Heryandi Sinulingga AP dalam acara Silaturahmi Media Online se Sumsel dan malam Anugerah Sahabat Pers dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional dan HUT SMSI Sumse ke-4 di Smart Hotel Lubuk Linggau, Rabu (2/6/2021).

Acara malam penghargaan itu turut dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan Achmad Rizwan SSTP MM, Ketua Umum SMSI Firdaus, Walikota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe, Bupati dan Walikota SE Sumatera Selatan, serta para insan pers.

Pemberian penghargaan Anugerah Sahabat Pers dinilai sebagai salah satu wujud kepedulian tokoh publik terhadap pers, karena berjasa dan mau terbuka terhadap wartawan dalam memperoleh informasi.

Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih kepada insan pers dan SMSI Sumsel yang telah menganugerahi dirinya menjadi sahabat pers. 

"Saya dan pers tidak bisa dipisahkan, terlebih saya juga pernah menggeluti profesi jurnalis. Terima kasih atas anugerah yang diberikan ini," ucapnya. 

Inisiator Gambo Muba ini mengaku, upayanya mengkampanyekan Gambo Muba sebagai produk eco fashion dan ramah lingkungan tersebut juga tidak terlepas dari peran serta insan pers. "Semoga hubungan baik ini selalu terjaga," tuturnya. 

Kadis Kominfo Muba Heryandi Sinulingga AP mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut yang menjadikan Ketua TP PKK Muba satu-satunya TP PKK mendapat Anugerah Sahabat Pers.

"Terima kasih, selamat hari jadi ke empat dan semoga SMSI Sumatera Selatan semakin jaya kedepannya," ucap Sinulingga.

Anugerah Sahabat Pers SMSI Sumsel juga diberikan, kepada Bupati Muba, Gubernur Sumsel, Walikota Lubuk Linggau, Bupati Musi Rawas, Bupati Empat Lawang, Bupati Muratara Muratara, Bupati OKI, Bupati Ogan Komering Ilir, Bupati OKU, Bupati Banyuasin, Bupati Ogan Ilir, Bupati Lahat, OKU Selatan, Walikota Palembang, Bupati OKU Timur, dan Bupati Pali.

Kemudian Dandim 0406 Lubuk Linggau, dan Dandim Muratara, Kapolres Lubuk Linggau, Kapolres Musi Rawas, Kapolres Muratara, tokoh pers Sumsel Solihin dari Linggau post grup dan Indra Sumarjono. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar