publikzone.com


Donasi Muba Untuk Palestina Terus Mengalir


SEKAYU,PUBLIKZONE - Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sungai Lilin (IMAWA) Musi Banyuasin bersama 25 organisasi telah berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp20 Juta. 

"Donasi kita kumpulkan bersama  25 organisasi, Alhamdulillah selama 6 hari terkumpul 20 juta rupiah. Besar harapan kami, sumbangan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Palestina yang sedang berduka atas cobaan yang tengah menerpa,"ucap Ketua Umum IMAWA Deni Kurnia saat berada di Ruang Rapat Sekda, Senin (31/05/21). 

Lanjutnya, bahwa aksi penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih lagi melihat banyaknya korban jiwa atas musibah ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sungai Lilin yang turut berpartisipasi memberikan sumbangan untuk Palestina. Semoga menjadi berkah dan amal bagi kita semua,"ungkapnya

Atas kegiatan positif yang telah dilakukan oleh IMAWA Sungai Lilin, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, sangat mengapresiasi, "terima kasih atas inisiatif yang luar biasa ini. Karena sudah memiliki kesadaran penuh untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina,"ucapnya. 

Kegiatan seperti ini tentunya harus dapat dilestarikan, agar dapat menjadi contoh bagi pemuda lainnya yang ada di Muba maupun di luar Muba. Bahwa ketika mendengar ada saudara yang terkena musibah harus saling membantu. Karena ada banyak wujud untuk menunjukkan sebuah rasa kepedulian, mulai dari doa, mengumpulkan donasi hingga menjadi relawan. 

"Untuk itu, semoga kegiatan positif yang telah dilakukan oleh pemuda Sungai Lilin ini, dapat menyebar ke para pemuda lainnya. Kepada semua elemen yang telah turut menyumbang untuk Palestina, Semoga donasi yang diberikan  bisa berbuah pahala dan mendapat Ridho dari Allah SWT,"ujarnya. 

Sementara, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi juga mengungkapkan rasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh IMAWA Sungai Lilin. Dalam 6 hari terkumpul 20 Juta donasi untuk di sumbangkan ke Palestina merupakan kegiatan yang membanggakan. 

"Terkumpulnya donasi ini juga berkat simpati serta kepedulian yang besar dari masyarakat Sungai Lilin terhadap Palestina. Semoga konflik ini segera berakhir. Semuanya dapat aman, damai dan tentram kembali,"tandasnya.(SBG)

Posting Komentar

0 Komentar