publikzone.com


Pemkot Prabumulih Bantu Genset Untuk Masjid Al- Amin

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Pemerintah Kota Prabumulih menyerahkan bantuan satu unit Generator Set (Genset) untuk kepentingan penerangan Masjid Al Amin Kota Prabumulih, Rabu (28/4).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Elman ST MM saat menggelar Safari Ramadhan di masjid Al Amin, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Di kesempatan itu, Elman berharap bantuan yang diberikan dapat membawa berkah baik bagi para jamaah masjid maupun pemerintah Kota Prabumulih.

"Alhamdulillah pada safari Ramadhan ini kami bisa hadir di masjid Al-Amin, mudah mudahan apa yang kita niatkan dengan baik akan dibalas olah Allah SWT," katanya.

Dalam sambutanya, Elman juga meminta kepada pengurus masjid untuk dapat mengusulkan ke Pemerintah Kota Prabumulih, jika ada harapan terkait kepentingan Masjid.

"Jangan sampai ada kendala menuju kebaikan, jika ada kurang di masjid Al-Amin ini, seperti rehab atau pembangunan maka segera usulkan dengan membuat proposal," ujarnya.

Untuk tahun 2021 rencana pembangunan sudah berjalan, Namun ia memastikan usulan pembangunan yang sifatnya fisik akan segera direalisasikan di tahun 2022 mendatang.

"Kalau tahun ini sudah berjalan rencana dan proses pembangunan, namun jika proposalnya masuk tabun ini maka dipastikan tahun 2022 akan kita realisasikan pembangunannya," ungkapnya.

Sementara itu, M Solihin selaku ketua Masjid Al- Amin sangat mengapresiasi kedatangan tim III Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih. Ia pun berharap agar pemerintah dapat membantu merenovasi bangunan Masjid.

"Mohon maaf apa bila rombongan safari Ramadhan harus sholat di teras masjid karena keterbatas tempat.  maka dengan ini kami berharap kepada pemerintah kota Prabumulih untuk membantu segela kekurangan masjid Al-Amin ini," pungkasnya.

Turut hadir, Staf Ahli Walikota Drs Syamsul Rizal, Kepala Dinas Kominfo Mulyadi Musa MSi beserta rombongan, dan segenap unsur pemerintahan setempat serta para Jamaah Masjid. (Han)

Posting Komentar

0 Komentar