publikzone.com


Jelang Ramadhan, Sekda Prabumulih Lantik Pejabat Di lingkungan Pemerintahan Kota

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melalui Sekretasis Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST melantik 1 Pejabat dari selon III, 18 dari Eselon IV dan 4 dari Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pelatikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai 1, gedung Pemkot Prabumulih, Senin (12/04/2021).

Sekretasis Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan hal yang lumrah.

“Dan akan terus berlanjut sesuai dengan kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan demi meningkatkan kinerja pemerintah Kota Prabumulih,” katanya.

Ia juga menyebutkan, pelantikan tersebut juga guna mengisi kekosongan beberapa posisi yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

“Yang sebelumnya diisi oleh pejabat yang sudah mendapat promosi ke jenjang lebih tinggi dan juga mengisi posisi jabatan kosong,” ucapnya.

Dengan selesainya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, lanjut Elman, diharapkan para pejabat dapat menyesuikan diri dilingkungan masing-masing.

“Kepada para pejabat yang usai dilantik, diharapkan dapat berkerja dengan tupoksinya masing-masing, serta dapat mengamanatkan program-program dari Pemerintah Kota Prabumulih,” tukasnya. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar