publikzone.com


Jersey Ridho Yahya Tembus Lelang 26,5 Juta Rupiah

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melaunching dan melelang Jersey Team Persipra Kota Prabumulih, yang akan digunakan saat pertandingan resmi di Liga 3 Indonesia tahun 2021.

Dalam sambutannya, Ridho mengaku sangat mendukung Tim Persipra. Dirinya pun mengajak seluruh warga Prabumulih untuk ikut mendukung tim sepak bola kebanggaan wong Prabumulih.

Hal itu disampaikannya saat berada di Atrium Citimall jalan lingkar kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Selasa (16/03/2021).

“Mari kita sama-sama mendukung Persipra agar tim sepak bola kita ini dapat berprestasi," katanya. 

Ridho menuturkan bahwa salah satu bentuk dukungan terhadap Persipra adalah dengan membeli marchandise Tim Persipra seperti jersey maupun yang lainnya.

“Silahkan beli jersey nya, sampaikan kepada teman, tetangga dan kerabat sehingga dapat menghidupkan Persipra,” tuturnya.

Dikesempatan itu, Ridho berkesampatan memandu acara lelang jersey Persipra. Diketahui, Jersey Persipra versi Pertamina berhasil terjual dengan harga Rp 1,3 juta.

Sedangkan jersey Versi Pertamina EP Asset II berhasil dilelang dengan harga Rp 1,5 juta. Kemudian jersey Persipra nomor punggung 9 bertuliskan Andriansyah Fikri dilelang dengan harga Rp 6.750.000 dan dimenangkan oleh Kepala BKPSDM Prabumulih Beni Rizal SH MH.

Sementara jersey Persipra nomor punggung 10 bertuliskan Ridho Yahya berhasil dilelang dengan harga Rp 26,5 juta dan dimenangkan oleh Kepala PU dan Penataaan Ruang H Beni Akbari ST.

Usai acara lelang, Ridho Yahya MM mengatakan, dirinya sangat surprise dengan berhasil dilelangnya jersey No 10, Nomor Punggung Ridho Yahya, yang laku Rp 26,5 juta bertuliskan namanya.

Menurutnya, BUMN dan BUMD sangat mensupport tim kebanggaan kota Prabumulih ini. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai bantuan moril dan materil yang diberikan. 

“Pemkot Prabumulih siapkan Stadion, pihak Banksumsel siapkan uang operasioanl sebesar Rp200 ribu per bulan, Pertamina EP siapkan Kostum. Kebangetan kalau Persipra tak maju,” pungkasnya. (Rd/King)

Posting Komentar

0 Komentar