publikzone


 

Jelang Ramadhan, Humas PTBA Tbk Sambangi Rumah Jurnalis PWI Muara Enim

MUARA ENIM - Masih suasana HUT PTBA ke-40, serta menjelang datangnya bulan suci ramadhan 1442 H. PT Bukit Asam (PTBA) Tbk melalui Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk berkunjung ke Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muara Enim.

Kunjungan yang dihadiri langsung Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman didampingi stafnya H Saman diterima pengurus dan anggota PWI Muara Enim, Senin (29/03/2021).

Selain berkunjung dan bertatap muka langsung dengan awak media dari PWI Muara Enim. Humas PTBA Tbk juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus dan anggota PWI Muara Enim.

"Alhamdulillah, kali ini kita kembali bisa bersilaturahmi dengan insan pers salah satunya PWI Muara Enim. Kita datang kesini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas sinergi dan hubungan baik selama ini antara PTBA Tbk dengan insan pers," tutur Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman disela-sela kegiatan.

Menjelang bulan suci ramadhan 1442 H, Iko mewakili Managemen PTBA Tbk dan juga pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

"Semoga Ramadhan kali ini, kita dapat beribadah dengan baik, meski ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari managemen PTBA Tbk melalui Humas, Komunikasi dan Adm Korporat. Semoga kedepan, sinergi dan jalinan silaturahmi dapat semakin baik.

"Alhamdulillah, selama ini antara PTBA dan PWI Muara Enim telah terjalin hubungan dan sinergi yang baik," ucapnya.

Siswanto menerangkan, selama Ramadhan nanti, PWI Muara Enim memiliki sejumlah agenda rutin diantaranya kegiatan buka puasa bersama dan tausiah agama di Rumah Jurnalis PWI Muara Enim.

"Didalam menjalankan tugas jurnalistik, kita akan tetap memegang teguh Kode Etik Jurnalistik agar berita yang disajikan merupakan produk jurnalistik yang akurat dan terpercaya," pungkas Siswanto. (Ril)

Posting Komentar

0 Komentar